Pantai Suluban Uluwatu Bali

10 Tempat Wisata di Bali Terbaru Yang Lagi Hits Dan Sayang Untuk Di Lewatkan

Tempat Wisata di Bali Terbaru – Bali memiliki banyak destinasi wisata terbaru yang selalu hadir disetiap tahunnya. Bahkan destinasi wisata ini sampai tidak terhitung jumlahnya sebab seperti setiap jengkal area di Bali bisa dijadikan sebagai destinasi wisata baru dan sudah pasti hits.

Salah satu tempat wisata terbaru yang sudah hits dan sekarang telah dikenal oleh banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri adalah Pantai Pandawa. Dulunya pantai ini tidak begitu dikenal karena letaknya yang berada di balik perbukitan tebing kapur yang sangat terjal.

Namun setelah dibangun akomodasi-akomodasi yang menunjuang adanya wisatawan, maka tidak membutuhkan waktu lama bagi pantai tersebut untuk tenar di berbagai kalangan wisatawan. Mungkin karena faktor keindahan alam yang paling membengaruhi cepat lambatnya kawasan wisata menjadi terkenal.

Selain itu faktor yang tak kalah pentingnya adalah faktor social media yang digunakan para traveler untuk membagikan tempat-tempat indah yang pernah mereka kunjungi. Lama-kelamaan wisata tersebut akan menjadi hits dan terkenal hanya dari social media saja.

Kali ini wibara akan memberikan 10 tempat wisata di Bali terbaru yang lagi Hits dan kekinian untuk melengkapi galeri foto kalian di social media khususnya facebook dan instagram. Dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak sekali like dan comment yang menanyakan lokasi wisata yang ada di foto kalian dan Selamat kalian menjadi pelopor sebuah kelahiran wisata destinasi terbaru yang ada di Bali.

Tempat Wisata di Bali Terbaru Yang Patut Kalian Kunjungi

Berikut adalah 10 tempat wisata di bali terbaru yang mesti kalian kunjungi jika berkunjung ke Bali. Pastikan kalian memilih destinasi wisata terbaik untuk liburan kalian di Bali.

1. Pantai Suluban, Uluwatu (Blue Point Beach)

Pantai Suluban Uluwatu Bali

Pantai Suluban atau yang lebih dikenal oleh orang-orang bule adalah Blue Point Beach merupakan sebuah pantai indah di Bali yang berlokasi di antara tebing-tebing yang menjulang tinggi.

Keindahan pantai selubun memang tidak diragukan lagi, namun yang menjadi sedikit permasalahan adalah cara menuju lokasi pantai ini. Pantai ini diapit oleh 2 buah tebing yang menjulang tinggi. Jadi untuk menuju pantai kalian harus melewati jalan setapak yang cukup terjal untuk sampai ke tujuan.

Hitung-hitung sambil berpetualang sesampai di pantai kalian akan merasakan derasnya ombak yang menghantam bebatuan karang di pinggirnya. Keindahan alam di pantai ini sangat menakjubkan, pasir pantai yang putih dan halus membuat kalian betah berlama-lama di pantai ini.

Berselancar adalah aktifitas yang paling diminati di pantai ini. Bagi kalian yang sudah pro, kalian akan menikmati ganasnya ombak pantai suluban. Seiring banyaknya akomodasi yang dibangun di sekitaran pantai, pantai suluban menjadi telah menjadi destinasi yang menarik yang wajib untuk kalian kunjungi di Bali.

Lokasi : Lihat di Google Maps