Tentang Penulis

Tentang Penulis

Artikel di blog Wisata Bali Utara (WiBaRa) ini adalah murni tulisan admin sendiri. Maka dari itu dilarang keras mencopy setiap artikel yang ada di blog ini secara masal. Itu di karenakan kerja keras penulis menulis artikel di blog Wibara ini setiap hari tanpa meminta sumbangan sedikitpun.

Penulis hanya menginginkan satu, yakni menghargai tulisannya dan memberikan ulasan dari setiap artikel pada kolom komentar yang disediakan, namun harus tetap mentaati Kebijakan Layanan yang telah ditetapkan oleh admin. Untuk menghargai tulisan dari penulis, anda cukup membagikan setiap artikel ke jejaring sosial yang anda gunakan seperti facebook atau twiter.

Biografi Singkat Penulis

Penulis adalah seorang anak SMA yang akan melanjutkan jenjang pendidikannya ke perguruan tinggi jurusan Managemen Informatiaka. Ia memulai kariernya menulis di blog sejak tahun 2013 silam ketika ia masih kelas 2 SMA. Blog pertama yang dibuat oleh penulis adalah Benua Ilmu. Dari sanalah penulis mulai belajar menulis tentang apa saja yang ia ingin tulis.

Dari Blog yang sederhana itualah penulis kemudian mengembangkan blog lainnya yang berjudul Wisata Bali Utara, blog sederhana yang mengulas tentang objek wisata yang ada di bali khususnya di bali utara. Di blog tersebut, penulis semakin mengasah kemampuannya dalam menulis dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pembaca.

Penulis bernama Komang Sudana Yasa Pande, lahir di kubutambahan kabupaten buleleng bali. Moto penulis adalah “Ciptakan Sebuah Perubahan Untuk Masa Depan Yang Cemerlang”. Apabila ada yang ingin ditanyakan lagi untuk penulis, silahkan anda hubungi via Facebook.