Objek Wisata Bali Utara (WiBaRa)

Objek Wisata Bali Utara (WiBaRa)

Objek Wisata Bali Utara (WiBaRa)
Mendengar kata bali utara, pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada daerahBuleleng. Buleleng merupakan kabupaten terluas diantara kabupaten-kabupaten lainnya di bali. Namun berbanding terbalik dengan kemajuan perekonomian nya. Dibandingkan dengan Bali Selatan yang menjadi pusat dari Ibu Kota Bali, dimana perekonomian disana berkembang sangat pesat sedangkan di daerah bali selatan perkembangan perekonomian berlangsung sangat lamban.

Apa Yang Menyebabkan Perkembangan Perekonomian Bali Utara Berlangsung Lambat?

Jawabannya hanyalah satu, yakni Objek Parawisatanya.
advertisement


Namun apabila kita kaji secara mendalam. Objek Wisata Di Daerah Bali Utarabisa dibilang tidak kalah dengan Daerah bali selatan. Lalu apa yang harus kita lakukan agar Objek Wisata ini bisa di kenal banyak orang? Jawabannya ada di dalam Blog Ini.

Tujuan Pembuatan Blog Wisata Bali Utara

Tujuan utama saya membangun atau membuat blog Wisata Bali Utara ini tiada lain karena saya ingin mempromosikan objek-objek wisata yang ada di seluruh pelosok Bali UtaraContohnya seperti objek wisata pura, air terjun, pantai yang hanya orang-orang lokal saja yang mengetahuinya. Dengan adanya blog ini diharapkan akan menambah pengetahuan orang luar tentang bali. Karena bukan hanya bali selatan yang mempunyai objek wisata namun juga di belahan bali lain seperti bali utara juga memilikinya.

Harapan Yang Ingin Dicapai Oleh Blog Wisata Bali Utara (WiBaRa) ini

Dari tujuannya kita sudah dapat mengetahui apa harapan dari blog ini. Setelah blog ini banyak pengunjung, diharapkan nantinya akan semakin banyak orang-orang yang berkunjung ke bali utara. Dengan demikian, maka akan dapat mempercepat kemajuan perekonomian daerah bali utara itu sendiri.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Blog Wisata Bali Utara ini akan berusaha untuk selalu dapat menarik visitor yang banyak sehingga dapat tercapainya tujuan diatas. Kami sangat senang apa bila ada yang ikut berpartisipasi untuk perkembangan blog ini sehingga sekali lagi bisa terwujudnya tujuan yang telah disebutkan diatas.
TerimaKasih