Bali Safari And Marine Park

Bali Safari And Marine Park

Bali Safari And Marine Park-Jika anda liburan di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bali Safari Marine Parkkarena objek wisata ini sangat baik dikunjungi oleh anda dan anak-anak anda.

Taman safari yang populer dengan nama Bali Safari & Marine Park (BSMP) ini merupakan taman safari yang ke 3 di Indonesia dan merupakan “sister park” dari Taman Safari Cisarua, Bogor dan Taman Safari Indonesia 2 di Prigen, Jawa Timur.

Obyek Wisata Taman Safari Bali (Bali Safari and Marine Park) adalah lokasi wisata yang berisi aneka satwa dari berbagai penjuru dunia yang habitatnya dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan aslinya.

Taman wisata seluas 40 hektar ini terdiri dari berbagai macam satwa baik satwa lokal yang endemik seperti jalak bali maupun satwa luar dari afrika sepertigreavy zebra, onta punuk satu, burung unta, babbon, blue wildebeest, dan singa.

Jumlah satwa yang terdapat di Bali Safari ini sudah mencapai lebih dari 400 satwa. Satwa yang ada di sana merupakan penggabungan dari satwa endemik 3 wilayah yakni wilayah indonesia, india dan afrika. Tak ayal terdapat berbagai jenis satwa liar maupun satwa yang dilindungi dan hampir punah.

Bali Safari And Marine Park
Images By :RENTALMOBILBALI.NET

Berwisata Ke Bali Safari And Marine Park

Masuk kedalam area BSMP (Bali Safari And Marine Park ) kita akan menemukan berbagai macam hal sepertiTigers of Ranthamboreyang merupakan benteng tiruan yang dibuat sedemikian rupa agar mirip seperti benteng sungguhan yang ada di India.Di dalam area ini, anda akan dapat menyaksikan kehidupan liar harimau india berwarna putih yang kini telah memasuki zona langka dan dilindungi.
Masuk ke area selanjutnya adalahElephant Conservation & Education Show. Sesuai dengan namanya, di area ini anda akan menemukan berbagai macam gajah dengan berbagai macam ukuran. Gajah-gajah disana sudah banyak yang terlatih sehingga anda dapat bermain ria bersama gajah-gajah tersebut.
Anda juga mendapat kesempatan untuk menunggangi gajah dan berjalan-jalan bersama hewan besar tersebut. Selain itu di area tersebut terdapat museum gajah, kandang gajah, souvenir-souvenir tentang gajah, warung gajah dan masih banyak lagi.
Area Selanjutnya adalahAnimal Education Show. Disana anda dapat menyaksikan secara langsung pertunjukan-pertunjukan dari hewan-hewan langka yang terlatih. Di area ini juga terdapat pemandian suci secara langsung yang kental dengan kebudayaan balinya.
Bali safari and marine park
Images By :http://www.ajiwabali.com/
Selain dari area-area tersebut, masih banyak lagi area-area yang dapat anda kunjungi di Bali Safari And Marine Parkini sepertiElephant Bathing di Ganesha, Balinese Bamboo Music, Balinese Dancing Class, rumah makan kaca yang dikelilingi berbagai hewan di luar.

LokasiBali Safari And Marine Park

Bali Safari and Marine Park Bali yang berlokasi di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Desa Lebih kabupaten Gianyar. Kira-kira berjarak sekitar 53 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar dengan jarak tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Perjalanan menujuBali Safari And Marine Park dari Bandara tidak akan mengalami kemacetan parah karena jalan ini merupakan jalan yang sangat jarang terjadi kemacetan.
Akan lebih mengasikan apabila anda dariPantai Kuta Balilangsung menuju keBali Safari And Marine Park. Jaraknya jug tidak terlalu jauh atau sekitar setara dengan perjalanan Bandara ke BSMP.

Harga MasukBali Safari And Marine Park

Tarif masuk untuk wisatawan lokal dan macanegara diberi perbedaan. Dimana untuk wisatawan lokal diberi dengan harga Rp.135.000 per orang. Sedangkan untuk turis asing dikenakan tarif sebesar Rp.350.000 per orang.
Bagaimana? tertarik untuk berkunjung keBali Safari And Marine Park? ajaklah keluarga ataupun kerabat-kerabat dekat anda untuk berkunjung ke taman safari ini. Selain indah taman ini juga akan menambah wawasan pengetahuan anda tentang satwa dan alam.

Peta LokasiBali Safari And Marine Park