Pantai Candidasa Bali

Objek Wisata Candidasa Bali

CandidasaBali – Objek wisata yang dominan di bali adalah objek wisata pantai. Hampir setiap pantai yang ada di bali dapat dijadikan sebagai objek wisata yang dapat menarik perhatian para pengunjung domestik maupun mancanegara.

Wisata pantai yang terkenal dan sudah banyak orang tahu mungkin diantaranya adaPantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Tanjung Benoa dan pantai lainnya di bali. Dan sedikit banyak orang tahu bahwa selain itu masih banyak lagi pantai-pantai yang tak kalah indah dari pantai-pantai yang sudah terkenal di bali.

Sebut saja Pantai Candi Dasayang juga memiliki pasir berwarna putih seperti layaknya pantai-pantai lainnya di bali. Pantai ini berlokasi di desa candidasa kabupaten karangasem bali. Daerah pantai ini juga dekat dengan objek-objek wisata lainnya di sekitaran karangasem seperti objek wisata Tirta GanggadanTaman Ujung.

sunset pantai candidasa bali

 

Keindahan Pantai CandiDasa Bali

Mungkin anda bertanya-tanya, apa saja yang dapat kita lakukan di Pantai Candidasa? jawabannya adalah banyak. Jika di pantai kuta kita dapat melihat matahari terbenam, maka di Pantai Candidasa juga ada. Jika di pulau menjangan kita bisa melakukan kegiatan snorkeling, maka di Pantai Candidasa kita juga bisa melakukannya.
Tak hanya dijajakan dengan keindahan alam yang sangat menawan, di pantai candi dasa kita juga bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam (sunset) sekaligus menyaksikan matahari terbit (sunrise). Namun matahari terbit di Desa Candidasatertutupi oleh perbukitan, akan tetapi Sunriseini juga terlihat sangat indah dan menawan.
Menyaksikan Sunset Di Candidasa Balijuga tak kalah indah dengan sunset di pantai kuta. Bahkan ada yang bilang bahwa sunset di candidasa lebih indah dari pada di pantai kuta. Itu karena sunset di candidasa lebih terlihat jelas dengan bulatan matahari yang nampak indah dilengkapi pancaran sinar orangenya yang menawan.
Selain melihat sunrise dan sunset kita juga dapat melakukan kegiatan senorkeling, karena di pantai ini ombaknya relatif tenang. Bersenorkeling ria di pantai candidasa kita akan menemukan indahnya rimba lautan yang dihiasi oleh banyaknya terumbu karang dan ikan-ikan indah yang jinak nan manja yang dapat kita sapa dengan ramah.

Selain bersenorkeling ada banyak hal yang dapat kita lakukan di Candidasa Bali. Antara lainmenyelam, memancing, kanoe, atau pun trekking melalui jalur perbukitan.

snorkeling pantai candidasa bali

Lokasi Pantai CandiDasa

Pantai CandidasaBali berlokasi di desa Candidasa kabupaten karangasem bali. Jika anda dari denpasar maka akan menempuh jarak sekitar 80 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam. Akomodasi di candidasa sangatlah lengkap, banyak terdapat hotel-hotel dan restoran yang dibangun baik di sekitaran pantai atau ditempat lainnya di luar pantai.

Candidasa Maps