Tempat Wisata Baru Di Bali

Tempat Wisata Di Bali Terbaru Dan Terpopuler

Tempat Wisata Di Bali Terbaru- Bali merupakan kawasan wisata yang paling diminati oleh semua orang. Para artis indonesia bahkan mancanegara pasti pernah berlibur ke pulau dewata ini.

Seiring dengan banyaknya wisatawan yang datang, kawasan wisata di bali semakin hari semakin mengalami pembaharuan. Hingga sampai saat ini sudah banyak sekali tempat-tempat wisata bermunculan di berbagai titik di bali.
Kebanyakan tempat wisata yang baru ini muncul di tempat-tempat terpencil yang masih jarang penduduknya, sehingga masih tetap terjaga keasriannya.

Tempat Wisata Di Bali

Kebanyakan tempat wisata baru di bali ini masih relatif sepi pengunjung, namun semakin lama dipastikan akan semakin ramai. Itu karena peranan media sosial seperti facebook, twiter dan lain sebagainya sehingga informasi menjadi sangat mudah tersebar.
Berikut ini kami akan menyajikan tempat-tempat wisata di Bali yang baru sehingga anda dapat mengetahui apa saja tempat wisata terbaru yang patut dikunjungi di bali.

Pantai Pandawa

Tempat wisata di bali : pantai pandawa
Mungkin pantai ini sudah tidak sesepi dulu lagi, sekarang sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai pandawa ini. Pantai pandawa merupakan pantai berpasir putih yang sangat indah dan nyaman.
Di pantai pandawa ini anda dapat melakukan banyak hal, bermain, berjemur, dengan ombak yang relatif sedang sangat cocok sebagai tempat wisata bagi anak-anak anda.
Baru-baru ini pantai pandawa mengalami peningkatan pengunjung yang pesat. Kalau anda belum pernah ke pantai ini langsung saja menuju Pantai Pandawa.

Pantai Virgin

Tempat wisata di bali : Pantai virgin bali
Pantai virgin berada di kebupaten karangasem, tempatnya masih sangat alami karena jauh dari jalan besar.
Mengapa dinamakan pantai virgin itu karena pantai ini masih sangat alami, pengunjung juga tidak terlalu ramai seperti di pantai kuta.
Pantai virgin juga memiliki pasir putih seperti pada pantai-pantai lainnya di bali. Yang menjadi menarik di pantai ini adalah kondisi alamnya yang masih sangat baru, alami karena di himpit oleh 2 pegunungan.
Pantai ini bisa dibilang cukup tersembunyi, karena untuk menjamahnya anda harus melalui gang yang bermuara langsung ke pantai virgin ini. Namun perjalanan anda akan terbayar dengan menikmati keindahan pantai ini.

Air Terjun Sidetapa

Tempat wisata di bali : Air terjun sidatapa
Sidetapa merupakan sebuah desa asli yang penduduknya merupakan penduduk asli bali. Desa ini menjadi desa kunjungan wisata bagi para wisatawan mancanegara yang ingin mendapatkan suasana berwisata yang berbeda dan unik.
Air terjun yang baru-baru ini ditemukan di desa sidetapa. Air terjunnya masih sangat baru, dan jarang dikunjungi. Untuk menuju air terjun ini juga harus memasuki hutan karena belum ada jalan langsung menuju air terjun ini.
Untuk informasi lebih lanjut dari air terjun ini bisa menghubungi Wayan Ariawan fia facebook.
Itulah beberapaTempat Wisata Di Bali Terbaruyang ada di bali.