Pantai Indah Di Bali

Wisata Di Nusa Dua Bali

Nusa Dua Wisata Pulau Bali– Jika anda menanyakan dimana lokasi kawasan elite di Bali yang banyak terdapat hotel-hotel berbintang dengan banyak turis di dalamnya, jawabannya adalah kawasan Nusa Dua.

Terletak disebelah selatan Kota Denpasar dengan jarak sekitar 40 kilometer dan dari kuta anda hanya menempuh waktu perjalanan sekitar 30 menit dan jika anda dari jimbaran anda akan menghabiskan waktu sekitar 15 menit. Hal itu membuat wilayah Nusa Duamenjadi sebuah lokasi yang sangat strategis bagi para pelancong luar maupun domestik untuk dapat mengakses tempat-tempat wisata di seluruh Pulau Bali. Selain itu akses utama ke Nusa Dua juga bisa melalui Jalan Bypass Ngurah Rai sehingga cukup mudah untuk dicapai.

Apabila anda dari luar Bali anda akan menempuh waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tentunya anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa jasa taksi untuk bisa sampai ke Nusa Dua. Dan apabila anda telah memBooking Online sebuah Hotel di Nusa Penida ada baiknya anda menggunakan jasa jemput ke Bandara oleh petugas Hotel yang anda Booking. Jika anda menggunakan angkutan umum seperti taksi, anda akan dikenakan biaya paling sedikit Rp.100.000 jadi setidaknya siapkan uang untuk perjalanan anda ke Nusa Dua.

Selain sebagai tempat berdirinya Hotel, Restoran dan Spa yang berbintang, Nusa Dua juga memiliki objek-objek wisata yang tak kalah menarik dengan Objek Wisata lainnya di Bali. Bahkan Objek-Objek Wisata Di Nusa Dua Bali ini hampir semua telah dikenal sampai ke mancanegara. Salah satu yang membuatnya terkenal adalah pada akhir tahung 2007 diselenggarakan Konferensi PBB tentang perubahan iklim dunia di Nusa Dua Bali.

Objek Wisata Di Nusa Dua Bali

Membicarakan tentang bali tak lengkap rasanya jika kita tidak membicarakan objek-objek wisatanya. Banyak sekali objek wisata yang bertebaran di Pulau Bali ini mulai dari objek wisata pantai, bawah laut, pegunungan, danau, air terjun dan banyak lah pokoknya. Namun sekarang saya akan mulai membicarakan tentang Objek Wisata Yang ada di Nusa DuaBali.

Pantai Geger

Pantai Geger Nusa Dua
Pantai Geger merupakan sebuah pantai berpasir putih yang berada di seblah barat Pulau Bali. Bagi anda yang hobi berenang dan bermain air di pantai disinilah tempatnya. Bermain atau berenang di pantai Geger ini sudah sangat aman karena berbeda dengan pantai kuta pantai ini memiliki ombak yang relatif lebih tenang sehingga sangat aman untuk anda sekeluarga berenang dan bermain air di Pantai Geger ini.
Selain itu terdapat juga tebing-tebing yang masih sangat alami sehingga menambah keeksotikan pantai geger nusa dua.

Museum Pasifika

museum pasifika nusa dua
Sesuai dengan namanya, Museum Pasifika merupakan sebuah museum yang menyediakan kebudayaan-kebudayaan di Asisa dan Pasifik dan terdapat pula artefak budayanya. Museum Pasifika ini didirikan oleh Moetaryanto P dan Philippe Augier pada tahun 2006.
Di dalam museum ini banyak sekali terdapat barang-barang yang beruhubungan dengan kesenian dimana terdapat lebih dari 600 kesenian dari 25 negara asia-pasifik dan dibuat oleh lebih dari 200 seniman berbakat.
Di dalam Museum Pasifika terbagi menjadi beberapa Galeri dari galeri I sampai dengan galeri XI dimana setiap galeri menampilakan beberapa kesenian khas negara Asia-Pasifik seperti Italia, Belanda, Perancis, Laos, Vietnam, Camboja, Polynesia, Tahiti, Jepang, Cina, Thailand, Malaysia, Myanmar, Filiphina dan masih banyak lagi kesenian-kesenian negara lainnya.

Pulau Serangan

Pulau serangan Nusa dua
Pulau Serangan biasa juga dijuluki dengan Pulau Penyu, mengapa karena di pulau inilah terdapat tempat Konservasi Penyu dan Pusat Pendidikan. Pulau ini teletak sekitar 5 Kilometer disebelah selatan Ibukota Bali, Denpasar. Pulau ini memiliki panjang sekitar 2,9 Kilometer dan lebar 1 kilometer.
Meskipun disebut sebagai pulau, namun akses menuju ke Pulau Serangan tidak perlu menyebrangi laut menggunakan perahu atau kapal layar melainkan bisa dilalui dengan kendaraan bermotor melalui jempatan di Jalan Pulau Serangan.
Soal keindahan, tidak perlu lah anda tanyakan lagi. Seperti halnya pantai lainnya di bali, pantai ini berpasirkan warna putih namun berbeda dengan pantai Geger, dipantai ini ombaknya cukup besar, cukup kuat untuk anda melakukan kegiatan selancar.

Hotel Yang Ada Di Nusa Dua Bali

Hotel melia nusa dua
Untuk hotel, tentunya ada banyak sekali hotel yang bertebaran di Nusa Dua Bali. Anda bisa Cek Sendiri Disini. Di Situs Agoda.com tersebut akan terlihat banyak sekali Hotel-Hotel yang ada di Nusa Dua Bali.
Salah Satu Hotel yang terkenal di Nusa Dua adalah Hotel Melia Resort Nusa Dua Baliyang menyediakan fasilitas hotel yang sangat lengkap. Anda dapat membooking Online Hotel ini karena jika anda membooking online tentunya anda akan mendapatkan harga dan diskon yang lebih menarik dari pada anda membooking ditempat.
Untuk Booking Online anda dapat mengandalkan situs agoda.com dengan Link sudah saya sediakan disini.

Peta Nusa Dua Bali