Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa

Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa

Jogja Istimewa, tagline baru disampaikan oleh orang nomor satu Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X untuk Jogjakarta. Jogja memang selalu menyimpan hal-ha istimewa bagi siapa saja yang mengunjunginya. Pesona wisatanya, kebudayaanya, kulinernya selalu membuat rindu untuk bisa kembali mengunjunginya.

Untuk anda yang ingin berlama-lama menghabiskan waktu di Jogja, menyewa hotel untuk penginapan merupakan pilihan bijak. Di kawasan Malioboro menjadi salah satu tempat yang cukup strategis untuk anda mencari hotel dan tempat penginapan. Letaknya yang di pusat keramaian kota jogja memudahkan akses anda ke beberapa tempat wisata di Jogjakarta.
Dalam memilih hotel sebagai penginapan bagi anda yang mempunyai budget minim tak perlu khawatir, berikut daftar hotel murah di malioboro dengan budget yang cukup murah namun fasilitas cukup memadai dan pelayanannya prima. Mungkin bisa anda jadikan rekomendasi saat berlibur ke Jogja istimewa! Jika anda berkunjung ke tempat lain di Jogja, anda bisa melirik hotel-hotel murah yang ada di Jogja lengkap dari Traveloka.

1. Hotel Jentra Dagen Malioboro
Hotel Jentra Dagen Malioboro adalah salah satu hotel yang recommended untuk anda jadikan tempat menginap anda. Terletak di Jalan Dagen Malioboro 85 Kota Yogyakarta, Hotel Jantre Dagen Malioboro cukup strategis dan memiliki akses mudah untuk ke tempat wisata di kota ini seperti Jalan Dagen, Mirota Batik Yogyakarta, Kartika Trekking, Jalan Dagen Malioboro 85, dan Pusat Kota Yogyakarta, Indonesia. Selain itu hotel ini berjarak hanya 30 KM dari Bandara atau bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 50 menit dengan berkendara.

Hotel dengan 64 kamar ini menawarkan fasilitas yang cukup prima dengan segala fasilitas penting seperti wifi gratis, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, tempat parkir mobil, kamar bebas asap rokok, AC, Meja tulis, telepon, televise, Spa, Taman, antar jemput bandara, coffee shop, meeting room, concierge, kamar keluarga, laundry, layanan shuttle, dan restaurant.
Untuk anda yang membawa anak usia 0-8 tahun bisa menginap dengan gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia. Untuk anak usia diatas 8 tahun sudah terhitung tamu dewasa.

Harga yang ditawarkan hotel ini mulai dari 300ribuan, cukup murah bukan dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima?

Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.desaholidaytour.com
Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.hotelcomission.com

2. Hotel 1001 Malam

Hotel 1001 malam adalah hotel selanjutnya yang anda bisa jadikan rekomendasi untuk menginap di kawasan malioboro Yogyakarta. Berlokasi di jalan Sosrowijayan wetan, gedong tangen I nomor 57 Malioboro, Yogyakarta atau 20 km dari bandara membuat hotel ini menjadi salah satu pilhan cerdas untuk bermalam di Yogyakarta.

Hotel ini menawarkan 16 kamar yang indah dengan hiasan lukisan dinding artistic yang membuat anda benar-benar merasakan suasana jogja ketika bermalam di hotel ini. Hotel ini menawarkan fasilitas seperti kamarmandi dengan fasilitas air panas, layanan bangun tidur, binatu & dry cleaning, antar jemput bandra, penukaran mata uang, penyewaan mobil, menu makanan lokal dan barat, bar, concierge, penyimpanan bagasi, perpustakaan, penyewaan sepeda, resepsionis 24 jam dan restaurant, taman dan wifi gratis.

Untuk anda yang membawa anak anak usia 0-1 tahun gratis dengan menggunakan ranjang yang tersedia, sementara anak usia 2-12 tahun harus menggunakan ekstra bed, dan anak usia diatas 12 tahun sudah termasuk tamu dewasa.

Untuk tariff menginap, hotel ini menawarkan harga mulai dari 280 Ribuan.dengan nuansa indah dan eksotis cukup murah bukan?

 

Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.asiahotelscheap.com
Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.us.venere.com

3. Istana Batik Ratna Hotel

Istana Batik Hotel adalah sebuah hotel modern yang terletak di pasak kembang nomor 29 Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini hanya 30 menit dari Bandara jika ditempuh dengan berkendara. Hotel ini cukup strategis karena dekat dengan lokasi wisata popular di Yogyakarta. Tentunya dekat dengan Malioboro yang menjadi pusat perbelanjaan di Yogyakarta mulai dari barang kerajinan lokal, barang mewah keluaran designer ternama, batik semua tersedia di Malioboro, dan hotel ini sangat mudah menjangkaunya.

Hotel butik ini memiliki dekorasi unik yang terdiri dari kayu ukir dan cat yang dikenal dengan gaya ubud. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti antar jemput bandara, area merokok, bar, bar tepi kolam, coffee shop, concierge, kamar keluarga, kotak penyimpanan, laundry, penyewaan mobil, layanan kamar, restaurant, kolam renang luar ruangan, taman dan wifi gratis di tempat umum dan setiap kamar serta parkir mobil.

Untuk anak usia 0-11 tahun grati jika menggunakan ranjang yang tersedia, namun anak dengan usia diatas 11 tahun sudah terhitung tamu dewasa. Hotel ini menawarkan tariff menginap mulai harga 300 ribuan. Dengan keunikan arsitekturnya hotel ini cukup murah dengan penawaran harga yang diberikan.

 

Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.thetop100.net
Hotel dengan Budget Murah di Jogja Istimewa
Sumber Foto : www.hoteltravel.com

Itulah ketiga hotel dengan budget murah di Jogja Istimewa yang bisa anda jadikan akomodasi bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Dengan harga mulai 300Ribuan dan keunikan arsitekturnya dan fasilitas yang memadai ketiga hotel tersebut menjadi pilihan yang cerdas saat anda berlibur dan menginap di kawasan Malioboro, Yogyakarta, Indonesia.

Sampai jumpa di review hotel murah selanjutnya.