Wisata menarik di desa wanagiri - ayunan

Ayunan dan Anjungan – Objek Wisata Kekinian Desa Wanagiri Buleleng

Ayunan dan anjungan – Tempat wisata yang sedang hits dan kekinian ada di desa Wanagiri. Bagi kalian para penghuni instagram yang selalu update akan lokasi-lokasi menarik, pasti tahu tempat yang satu ini.

Foto-foto instagram teman-teman yang kalian follow menjadi hits karena mereka memilih tempat yang sangat tepat untuk berfoto. Berlokasi di desa wanagiri, spot foto ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

Betapa tidak, foto kalian akan terlihat keren ketika kalian duduk di atas ayunan dan mengarah ke pemandangan alam yang membentang luas. Penasaran dimana lokasi wisata ini berada? yuks simaks artikel ini ya

Ayunan dan Anjungan di Desa Wanagiri

A post shared by Rose Violetz (@rose_violetz) on

Naah, keren kan? foto ini terlihat sangat keren dan sedikit ekstrim sih. Tapi kalian pasti ingin kan berfoto disana? hayoo ngakuu!

Yang menjadikan foto tersebut terlihat keren adalah pemandangan alam yang ada di belakang model. Memang sih ayunan itu bisa kita dapatkan dimana saja, namun karena latar pemandangan sebuah danau buyan itu menjadi nilai lebih untuk foto tersebut.

Dimana sih Lokasinya?

Lokasinya sangat mudah dicari loh gan sis. Kalian langsung saja ke desa wanagiri di buleleng. Kalau kalian dari denpasar, langsung saja cari jalan ke bedugul kemudian di puncak bedugul kalian langsung deh belok kiri ke jalur Gobleg jalur untuk menjadi Air Terjun Banyumala.

Di kiri jalan kalian akan menemukan anjungan dan spot lokasi ini. Kalau dihari libur biasanya kalian akan mengantri hanya untuk berfoto di lokasi ini. Soal biaya tidak perlu khawatir, hanya merogoh kocek Rp.5000 saja kok ditambah paket data di smartphone kalian sudah punya foto hits di instagram. Jangan lupa hastag harus keren ya πŸ˜€

Hanya Ayunan Doang?

Selain ayunan, masih banyak lagi hal-hal yang bisa menjadi objek foto kalian di puncak wanagiri. Memang saya akui orang yang membuat objek wisata ini sangat kreatif, mereka membuat sarang burung manusia. hmm . . .

Jadi kalian bisa menikmati sendiri bagaimana burung tinggal di sarang burung mereka, berbentuk bulat dan terbuat dari anyaman-anyaman dari alam seperti bambu. Ya memang terlihat sangat-sangat natural di sini. Semua hal terbuat dari apa yang didapatkan di alam bukannya bangunan beton seperti villa, hotel atau resort.

Hastag yang paling keren yang dipakai untuk foto kalian nanti adalah #backtonature dengan pemandangan alam yang serba alami membuat foto kalian terlihat lebih adem.

Keren kan fotonya? tapi ingat, jangan sampai bertelur disana ya πŸ˜€

Tips-tips ke Wanagiri

Karena saya sedang berbaik hati, saya berikan beberapa tips bagi kalian yang mau berkunjung ke desa wanagiri untuk berfoto dengan alam πŸ˜€

  • Berkunjung dipagi hari, karena dipagi hari suasananya sejuk dan adem. Dari pada disore hari, tapi tetap sih masih adem cuma dipagi hari itu lebih asoy asoy gimana gitu.
  • Bawa perlengkapan penghangat badan, bagi kalian yang tidak terlalu kuat dengan kedinginan, pakai jaketnya. inget! πŸ˜€
  • Bawa UANG πŸ˜€

Tips spesial yang sangat perlu kalian perhatikan adalah Jangan Menetapkan Satu Tujuan WisataΒ kecuali kalian cuma mau mampir. Cobalah mengeksplorasi lebih lanjut desa wanagiri dan sekitarnya. Dan disini saya memberikan beberapa destinasi wisata lain yang wajib kalian kunjungi ketika ke bedugul.