toya devasya natural hot spring bali

Kolam Renang Air Panas Kintamani – Kolam Renang Air Panas Toya Devasya

Air Panas Toya Devasya – Ini nih salah satu tempat keren di Bali yang sedang hits saat ini. Banyak penghuni instagram mem-post foto-foto kerennya yang sedang berenang di sebuah kolam dengan pemandangan alam dibelakangnya yang luar biasa. Danau yang membentang luas dan gagahnya pegunungan menjadi background terbaik untuk foto kalian.

Lokasinya dimana sih? itu loh ternyata lokasinya di Kintamani, sebuah kolam renang air panas Toya Devasya yang menjadi daya tarik bagi para turis manca negara dan tak terpungkiri juga turis-turis domestik.

Yang menjadi keren bukan hanya tempatnya yang menawan tapi juga suasananya yang sangat mendukung. Faktanya, kintamani adalah daerah dataran tinggi yang tentunya memilki suhu yang adem dan asri. Nah pas banget kalau ‘nyemplung’ di kolam renang air panas dengan suasana alam yang asri plus pemandangan alam yang memukau πŸ˜€

Kolam Renang Air Panas Toya Devasya

A post shared by Dya Yuhanna (@djyenn) on


Kolam renang air panas devasya merupakan kolam renang dengan air panas yang alami dari gunung batur. Gunung Batur merupakah salah satu gunung yang masih aktif di Bali selain Gunung Agung. Gunung Batur masih mengeluarkan uap-uap panas di saat-saat tertentu. Oleh karena itu, air panas dari aktifitas gunung batur ini masih bisa dimanfaatkan untuk menjadi destinasi wisata terbaru.

Kolam renang toya devasya menjadi tempat yang saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang menikmati liburan di Bali. Melepas penat yang menumpuk dengan ‘membenamkan’ diri kalian di kolam renang air panas yang hangat dan menenangkan.

Dijamin, dengan kalian berenang di kolam renang air panas segala macam penat dan stress kalian pasti akan hilang. Apalagi ditambah dengan pemandangan alam yang luar biasa indah pasti menambah ketenangan pikiran kalian.

A post shared by Amir Al-Maruzy (@amiralmaruzy) on


Lokasi Toya Devasya

Lokasi Toya Devasya sangat mudah untuk dicari. Sekarang zaman sudah canggih kalian bisa memanfaatkan fasilitas google maps untuk mencari dimana lokasi Toya Devasya berada. Ini admin berikan lokasi google map dari Toya devasya.


Toya Devasya berlokasi diΒ Jalan Puri Bening (STA), Toya Bungkah, Kintamani, Bali. Di Toya devasya tersedia 1 kolam besar dan 4 kolam kecil. Ketika kalian masuk, kalian bebas memilih mau berenang dimana saja. Ada juga tempat untuk kalian berteduh dari sinar matahari atau sunbeds.

Harga Tiket Masuk Toya Devasya

Untuk mendapatkan vasilitas yang super indah ini kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp.60.000 saja untuk orang dewasa. Dan untuk anak-anak sebesar Rp.40.000 kemudian untuk anak dibawah 2 tahun diberikan harga gratis namun harus dibawah pengawasan exstra ketat dari orang tua mereka.

Dengan harga tersebut, saya rasa pantas karena kalian akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa baik dengan teman atau kelaurga kalian.

Tips Berwisata Ke Toya Devasya

Berikut saya berikan beberapa tips untuk kalian yang ingin berwisata ke Toya Devasya.

  • Bawa uang jangan ngePass
  • Bawa perlengkapan renang, ya sudah pasti pakaian renang untuk kalian pakai.
  • Jangan membawa makanan, karena kalian dilarang membawa makanan ke dalam.
  • Jangan sendirian, minimal bawalah teman atau keluarga. Disarankan membawa pacar πŸ˜€ biar gak baper liat yang lain pada gandengan. πŸ˜€

Yaps itu saja, selamat berwisata πŸ™‚