Water Blow Nusa Dua

Water Blow Nusa Dua – Wisata Keren Ala Titanic Di Nusa Dua Bali

Water Blow – Mendengar kata water blow apa yang terlintas di pikiran kalian? air dengan ombak yang besar? yaps tepat sekali. Mau liat ombak besar yang menghantam karang-karang yang keras sekarang sudah ada di Bali. Yakni tempat yang paling saya sukai di Bali yakni di nusa dua, Bali.

Seperti namanya, water blow di nusa dua bali menyuguhkan suasana pantai dengan deburan ombak yang sangat keras. Ombak besar ini nantinya akan menambrak tumpukan batu karang yang sangat keras sehingga memunculkan percikan ombak yang luar biasa tentunya.

Ditempat ini, kalian bisa menikmati pemandangan lautan sambil melihat air laut dan karang yang saling bertabrakan dan menghasilkan percikan air yang sangat besar. Kalau sedang berlibur di bali saya rekomendasikan sekali untuk datang dan berkunjung ke Water Blow nusa dua ini.

Water Blow Nusa Dua Bali

A post shared by Dee Mansion (@deemansionhotel) on


Untuk sampai ke tempat ini tidak begitu sulit, kalian bisa mengikuti arahan dari om google maps dengan mengetikkan pencarian Water Blow Nusa Dua. Cukup melewati jalan by pass ngurah rai jika anda dari bandara internesional ngurai rai sampai ke ujung jalan by pass ini.

Tempatnya yang tidak begitu sulit untuk dijangkau membuat banyak wisatawan-wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Selain itu, akomodasi menuju objek vital water blow sudah tersedia sangat baik. Jadi kalian bisa langsung menuju tempat lokasi dengan berjalan kaki atau bisa juga menyewa sepeda. Saya sarankan sih untuk menyewa sepeda karena jalannya yang landai dan lumayan jauh. Jasa sewa sepeda cukup murah sekitar 20rb per jam untuk satu sepeda.

Di spot water blow, sudah disediakan tempat khusus untuk menikmati keindahan water blow ini. Disana terdapat pembatas tali yang mirip-mirip seperti pembatas kapal titanic itu loh. Jadi untuk kalian yang kesana dengan pasangan, gaya foto titanic menjadi pilihan tepat untuk kalian berdua. 😀

Bisa Ngapain Aja Sih di Water Blow Nusa Dua

Selain kalian dapat menikmati keindahan ombak yang menghantam batu karang, kalian juga bisa menikmati keindahan pantai berpasir putih disekitaran lokasinya. Pantai-pantai disekitarannya sangat sayang untuk kalian lewatkan ketikan anda mampir ke water blow.

Selain berwisata, kalian yang menginap disekitaran nusa dua bisa melakukan aktifitas seperti berolah raga, lari-lari kecil, bersepeda atau jalan-jalan di sekitaran water blow. Kalian dengan bebas melakukan apa saja di jalan yang sudah disediakan. Kalau saya sih, mending bawa Skate Board untuk bermain Skate di areal tersebut. Dijamin seru banget deh.

Tips Berwisata Ke Water Blow Nusa Dua

Untuk kalian yang ingin menghabiskan hari di water blow ini, wajib membaca tips-tips yang akan saya berikan dibawah ini.

  • Pertama, yang paling penting adalah jangan kesana pada saat laut surut. Datang kesana pada saat air laut pasang atau dekat-dakat bulan purnama. Jadi kalian bisa menikmati water blow yang mengagumkan.
  • Berkunjung di pagi atau sore hari. Sudah barang tentu kalian berwisata kesana harus di pagi atau sore hari saat matahari tidak terik. Kalau kebelet mau kesana siang hari, pastikan membawa topi super lebar ala-ala orang korea ya.
  • Berhati-hati dengan batu karang. Jadi disana adalah tempatnya batuan karang yang kesar dan tajam. Sudah ada papan panduan disana untuk berhati-hati terhadap karang yang keras dan tajam. Jadi demi keselamatan diri sendiri, patuhilah aturan-aturan yang titerapkan.

Peta Lokasi Water Blow Nusa Dua

Yaps, bagi kalian yang ingin pergi melancong ke tampat ini, admin sudah sediakan rute perjalanan kalian ke Water Blow nusa dua. Untuk yang pakai smartphone bisa klik LINK INI untuk membuka google map via aplikasi.